Yahya Sabil, author
Respon afektif terhadap kegagalan jasa : kemarahan, penyesalan dan retaliatory versus conciliatory response (studi kasus bengkel motor) = Affective responses to service failure: anger, regret and retaliatory versus conciliatory response (study case at motorcycle repair shop)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Azmi Dahlan, author
Pelaksanaan sistem komputerisasi Direktorat Paten terhadap kualitas pelayanan di bidang paten: Studi kasus di Kantor Direktorat Paten Dirjen HKI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Helena Stefani, author
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Taksi Blue Bird = The Impact of Service Quality towards Customer Satisfaction on Blue Bird Taxi
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Ratmiwiyanti, author
Optimalisasi program peningkatan kualitas pelayanan pelanggan di xds pt 'x'
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Bahrul Yaman, author
Hubungan kompetensi pembimbing kemasyarakatan dengan kualitas pelayanan pada Kantor Balai Pemasyarakatan Jakarta Barat
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>