Sugeng Setiyanto, author
Analisa kualitas pelayanan Facilities Management Department : studi kasus pada Perusahaan BP West Java Ltd
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Muchlis Sobana, author
Analisis kualitas pelayanan dengan pendekatan Service Triangle di PT. Thames PAM Jaya Customer Center Pulomas
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Analisis efektifitas ATM Bank " Y " sebagai layanan tambahan jasa perbankan sekaligus sebagai alat pembinaan dan peningkatan jumlah nasabah
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
Allessandro Nazzario Junior, author
Mengetahui tingkat kualitas pelayanan administrasi kependudukan dengan metode customer satisfaction index, servqual, dan importance performance analysis Studi Kasus: Kantor Kelurahan Mekarsari, Depok = Determining the level of quality of public administration services using customer satisfaction index method, servqual, and importance performance Analysis Case Study: Mekarsari District Office
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Moerdjono, author
Pelayanan jalan tol yang mampu diberikan P.T. Jasa Marga (Persero) : Studi kasus pada cabang-cabang di Jabotabek
1996
 UI - Tesis (Membership)
<<   3 4 5   >>