Freemantle, David, author
50 hal kecil untuk menciptakan perubahan besar dalam layanan pelanggan
Buana Ilmu Populer, 2005
 Buku Teks
Nanang Mustofa, author
Analisis kualitas pelayanan permohonan persetujuan pemberian visa pada Sub Direktorat Visa Direktorat Jendral Imigrasi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Fanny Novandra, author
Desain balanced scorecard dalam pengelolaan kinerja corporate customer care center (C4) (Studi kasus di PT. Telkom divisi Enterprise Service Center)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Raovina Haq Ra, author
Analisis karakteristik pelanggan baru layanan operator menggunakan cluster dan assocition rules = Provider new customers characteristic analysis using cluster and association rules / Raovina Haq Ra
2015
 UI - Skripsi (Membership)
Syahrial Mirza, author
Penerapan crm sebagai alat penunjang dalam menghadapi persaingan yang kompetitif kasus pt sm
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
<<   4 5 6   >>