Luky Hananto, author
Analisis pengaruh faktor inovasi dan quality of service terhadap customer loyalty di perusahaan telekomunikasi dengan metode structural equation modeling = The effect analysis of innovation and quality of service factors to customer loyalty in Indonesian telecommunication company by using structural equation modeling method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
Dhana Widyatnika, author
Hubungan antara lingkungan kerja dan kepemimpinan dengan kinerja pelayanan pajak pada Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Jakarta Pancoran
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Widodo, author
Analisis peluang pengembangan basis pelanggan divisi workshop perawatan dan perbaikan printer PT. XYZ: studi kasus PT. XYZ sebagai authorized service provider Hewlett Packard
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
M. Nur Rianto Al Arif, author
Customer relationship management dan pengaruhnya terhadap loyalitas nasabah bank: studi pada bank muamalat indonesia
FEB UIN Syarif Hidayatullah, 2015
 Artikel Jurnal
Sihaloho, Ifka Desy A., author
Pengaruh Customer Perceived Value terhadap Word of Mouth pelanggan Garuda Indonesia: studi pelanggan di Depok = The effect of customer perceived value to word Of mouth : study to Garuda Indonesia customer in Depok
Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
<<   5 6 7   >>