Cut Vijantimala, author
Studi tentang pelayanan PD.Pasar Jaya DKI Jakarta
2001
 UI - Tesis (Membership)
Silitonga, SM Moscarony, author
Analisis pelaksanaan konsep pelayanan prima Bank Artha Graha Kantor Pusat Operasional ? Jakarta dengan metode Servqual
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Feki Wahyu Colimah, author
Analisis Time-Driven Activity-Based Costing Untuk Meningkatkan Profitabilitas Pelanggan PT. X (Studi Kasus Pada Distributor Alat Berat) = Analysis Of Time-Driven Activity-Based Costing To Increase Customer Profitability (A Case Study Of Heavy Equipment Distributor)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Indar Robbi Mardiyan, author
Perbaikan proses pelayanan pelanggan dengan metode lean sigma : studi kasus pada departemen LDR PT Palyja = Improveing customer service process using lean sigma method : case study at LDR department of PT Palyja
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Siti Mursifah, author
Upaya peningkatan mutu pelayanan di Unit Rawat Jalan Rumah Sakit Umum Daerah Pasar Rebo
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 1997
 UI - Tesis (Membership)
<<   6 7 8   >>