Suprapto, author
Pengaruh persepsi pelayanan dan fasilitas ruang tunggu terhadap kepuasan pelanggan di bengkel pt mitra pinashtika mustika (mpm) / Suprapto
Pusat Kajian Ilmu Ekonomi (Puskanomi) Universitas Indraprasta PGRI, 2017
 Artikel Jurnal
Salman Faridz, author
Hubungan kualitas pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas konsumen pengguna dinar dirham pada komunitas jaringan wirausaha pengguna dinar dan dirham : studi kasus wakala induk nusantara = The influence of consumers relationship quality and satisfaction toward consumers loyalty who use dirham at the community of entrepreneur network of dirham users the study wakala
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Prayudi Yusuf, author
Hubungan kualitas pelayanan dengan kepuasan penguasaha di kawasan berika pada kantor pengawasan dan pelayanan bea dan cukai tipe A2 Tanggerang
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Halimah Muhdastiani, author
Pengaruh Kualitas Makanan, Kewajaran Harga dan Lingkungan Fisik terhadap Kepuasan Pelanggan pada Konsumen KFC di Kota Jakarta = The Effects of Food Quality, Fairness on Prices, and Physical Environment on Customer Satisfaction of KFC Consumers in Jakarta City
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Fitria Apriliani, author
Perilaku konsumen restoran etnis pengaruh empat kelompok atribut terhadap kepuasan pelanggan dan post dining behavioral intentions studi kasus restoran etnis sunda di wilayah jakarta = Ethnic restaurants consumers behavior the influence among four groups of attributes towards customer satisfaction and post dining behavioral intentions case study sundanesse ethnic restaurants in jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   8 9 10   >>