B. Paryono, author
Analisis kualitas pelayanan pada Balai Besar Teknik Kesehatan Lingkungan Pemberantasan Penyakit Menular Jakarta = Analysis of service of quality at Major Bureau on Environmental Health Technique on contagious disease prevention Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Gerson, Richard F., author
Mengukur Kepuasan Pelanggan=measuring customer satisfaction
PPM, 2002
 Buku Teks
Analisis faktor-faktor kualitas pelayanan instruktur yang mempengaruhi kepuasan dan loyalitas pelanggan : studi kasus pada PT Inixindo persada rekayasa komputer = Analysis of instructor's service quality factors that affect customer's satisfaction and loyalty : a case study on PT Inixindo Persada Rekayasa komputer
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Baheramsyah, author
Identifikasi dan evaluasi tingkat kualitas pelayanan jasa pendidikan Sekolah Mengenah Atas (SMA) XYZ = Identification and evaluation quality service of service hi
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Dimas Pandu Pradana, author
The impact of e-service quality and customer satisfaction on repurchase intention: airline e-ticketing service in Indonesia = Pengaruh kualitas e-servis dan kepuasan pelanggan di niat pembelian kembali: servis e-ticketing maskapai penerbangan di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)