Candra Sulimin, author
Usulan strategi pemasaran PT X dengan pendekatan analisa regresi
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1997
 UI - Skripsi (Membership)
Annik Mayseptyana, author
Pengaruh Kepuasan, Kepercayaan, dan Komitmen Konsumen terhadap Intensi Advokasi dan Intensi Pembelian Kembali : Suatu Penelitian pada Merek Susu Pediasure
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Imam Supriyadi, author
Strategi bersaing melalui pembangunan kemampuan inti (core competence) (studi kasus analisa pada PT.Swadharma duta data-Jakarta)
1999
 UI - Tesis (Membership)
Khumaidatul Amaniyah, author
Pengaruh variabel personal sosial budaya dan pemasaran terhadap sikap dan intensi pembelian produk body lotion khusus pria = The impact of personal socio cultural and marketing variables toward attitude and purchase intention of men's body lotion
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
M. Suyanto, author
Marketing Strategy Top Brand Indonesia
Andi, 2007
 Buku Teks
<<   2 3 4   >>