Strategi SDM yang efektif di perusahaan multinasional
 Artikel Jurnal
Daan Darmawan Raihin, author
Pengembangan strategi saluran distribusi PT Garuda Indonesia
1996
 UI - Tesis (Membership)
Ign. Soebiakto, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi strategi pemasaran asuransi kebakaran PT Asuransi X
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1983
 UI - Skripsi (Membership)
Tifany Syifakarnia, author
Penetrasi budaya Korea Selatan sebagai sebuah strategi pemasaran produk di Indonesia = The penetration of South Korea culture as a marketing strategy in Indonesia
2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rina Febriani, author
Analisa faktor-faktor yang mendorong pengalaman belanja yang menyenangkan pada pusat perbelanjaan modern : studi kasus 5 pusat perbelanjaan di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
<<   5 6 7   >>