Jaen Jumantoro, author
Analisis kualitas pelayanan dan perilaku pelanggan perusahaan pelayanan internasional studi kasus pada Samudera Shipping Line LTD
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Saragih, Marsidi, author
Kualitas layanan kantor pelayanan pajak dalam penyelesaian keberatan wajib pajak : studi kasus pada kantor pelayanan pajak Jakarta Senen
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Mega Citra Octavia, author
Usulan perbaikan kualitas pelayanan SDM garda depan unit pelayanan pelanggan (UPP) dengan metode self assessment guide. Studi kasus Telkom Divre II Jakarta
2001
 UI - Skripsi (Membership)
Mas`ud, author
Analisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan Apotek Kimia Farma Jakarta menggunakan model Servqual: studi kasus pada tiga apotek
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Baheramsyah, author
Identifikasi dan evaluasi tingkat kualitas pelayanan jasa pendidikan Sekolah Mengenah Atas (SMA) XYZ = Identification and evaluation quality service of service hi
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
<<   2 3 4   >>