Mohamad Axel Putra Hadiningrat, author
Peran transparansi media untuk mengurangi penyebaran berita palsu/hoax dalam situasi globalisasi dan di era pasca-kebenaran = The role of media transparency to decline the spread of fake news/hoax in globalization setting and post truth era
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Fariz Altyo Pradana, author
Trial by the press oleh media online di Indonesia dalam pemberitaan kasus kopi ber-sianida studi kasus pemberitaan pada poskotanews.com = Trial by the press by the online media in Indonesia on the news of cyanide coffee case case study on the news made by poskotanews.com
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir
Pasaribu, Tito, author
Analisis citra perusahaan melalui pemberitaan media massa : studi analisis isi atas pemberitaan PT Mazda Motor Indonesia di surat kabar harian Bisnis Indonesia periode Januari-Juni tahun 2012 = Company image analysis through mass media coverage content : analysis study on the coverage of PT. Mazda Motor Indonesia in Bisnis Indonesia daily newspaper in the period of January-June 2012 / Pasaribu, Tito
2013
 UI - Tesis (Membership)
Ramadhan Dipta Maula, author
Penulisan judul berita "Clickbait" di media online dan kesesuaiannya dengan kaidah jurnalistik serta pengaruhnya terhadap persepsi pembaca : studi kasus kompas.com, tempo.co, dan republika.co.id dalam pemberitaan isu demonstrasi 4 November 2016 = Clickbait news headlines in online media and compliance with journalism rules and its effect on readers perception : case study kompas.com, tempo.co and republika.co.id on the coverage of 4th November 2016 rally issue
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Commercial peper (CP) sebagai surat berharga di Indonesia
Universitas Indonesia, 1997
 UI - Skripsi (Membership)
<<   5 6 7   >>