Nangoi, Ronald, author
Menentukan strategi pemasaran dalam mengahadapi persaingan
RajaGrafindo Persada, 1996
 Buku Teks
Keegan, Warren J., author
Pemasaran global : seri pemasaran dan promosi; Buku kedua
Elex Media Komputindo, [date of publication no identified]
 Buku Teks
Morgan, James C.
Cracking the japanese market: strategies for success in the global economy / James C. Morgan, J. Jeffrey Morgan
The Free Press, 1991
 Buku Teks
Sukadiah, author
Analisis strategi pemasaran perusahaan jasa konstruksi agar dapat bertahan dalam pasar global: studi kasus PT. XYZ
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Widuri Monix Viameta, author
Pengaruh kepuasan terhadap loyalitas pelanggan telepon rumah telkom pada persaingan industri telekomunikasi (studi pada pelanggan telepon rumah Telkom wilayah Kalibata)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
<<   2 3 4   >>