Lowe, Brett William
Seni menggunakan dan meningkatkan periklanan yang efektif(Clever advertising)
Elex Media Komputindo, 1996
 Buku Teks
Roman, Kenneth, author
How to advertise : membangun merek dan bisnis dalam dunia pemasaran baru
Elex Media Komputindo, 2005
 Buku Teks
Williamson, Judith, author
Decoding advertisements: membedah ideologi dan makna dalam periklanan
Jalasutra, 2007
 Buku Teks
Supratman, author
Konstruksi iklan televisi dan citra produk. Studi tentang ilan shampo di televisi dan persepsi konsumen terhadap citra produk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Marlena Djamsari, author
Iklan produk dan jasa sebagai refleksi konsumsi masyarakat Semarang : kajian khusus atas De Locomotief, Selompret Melajoe, dan Djawa Tengah 1900-1930 = Advertisement of goods and services as a consumption reflection of Semarang community : a case study on De Locomotief, Selompret Melajoe, dan Djawa Tengah 1900-1930
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>