Marda Yuantika Haninggarjati, author
Gaya hidup anak muda: analisis representasi identitas dan ideologi laptop dalam iklan
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Analisa kampanye persuasif (studi kasus kampanye "Cuci tangan pakai Sabun" dan "5 tahun bisa untuk NTT oleh Lifebuoy") = Persuasion campaign analysis (case study of "Cuci tangan pakai Sabun" dan "5 tahun bisa untuk NTT oleh Lifebuoy") campaign by lifebuoy
[Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, ], 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Alexandra Cindy, author
Analisis perbandingan korelasi advertising expenditure dengan tingkat penjualan pada brand y dan kompentionr terdekatnya band x sebagai acuan dalam menentukan strategi media placemet dan advertising budget pada PT XYZ
2008
 UI - Tesis (Open)
Saverina Riga Astuti, author
Parallelismus, Alliteration, dan Endreim dalam iklan Lufthansa berbahasa Jerman = Parallelismus, Alliteration, and Endreim in German advertisement issued by the lufthansa airlines
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Arief Budiman, author
Persepsi konsumen terhadap unsur-unsur iklan obat batuk Woods. Studi Pengguna dan non pengguna terhadap penyajian iklan obat batuk Woods
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
<<   4 5 6   >>