Efektivitas penggunaan bahasa slang pada iklan radio dalam meningkatkan 'brand awareness' konsumen remaja (Suatu penelitian terhadap sejumlah siswa SMA Tarakanita I dan SMA pangudi Luhur Jakarta)
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
Sembiring, Selamatta, author
Pengaruh iklan layanan masyarakat terhadap sikap : studi tentang pengaruh iklan layanan masyarakat dan beberapa faktor lain terhadap penerimaan masyarakat akan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) tahun 2005
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Sri Lestari, author
Analisis efektivitas penayangan acara komedi SJA sebagai salah satu media beriklan di RCTI
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
Putri Fatia, author
Preferensi beriklan di media online (Survey terhadap pengiklan di detikcom pada tahun 2008)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Davis, Joel, 1950-, author
Penelitian periklanan : teori dan praktik
Rajawali, 2013
 Buku Teks
<<   7 8 9   >>