Jacinta Dianti, author
Membandingkan Selebritas Tradisional dan Influencer Dalam Interaksi Parasosial, Autentisitas Personal, Persepsi Interaktivitas, dan Niat Beli = Comparing Traditional Celebrity and Influencer in Parasocial Interaction, Personal Authenticity, Perceived Interactivity, and Purchase Intention
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Dearesti Jodistia Rakanita, author
Representasi dan identitas perempuan dalam iklan kosmetik produk anti-aging merek L'ORÉAL DAN NIVEA = Woman's representation and identity in L'OREAL's and NIVEA's anti-aging cosmetic ad
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Anita Yulianti, author
Analisa upaya pengumpulan pajak reklame papan billboard dan megatron di kota Depok
Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Bedjo Riyanto, author
Iklan surat kabar dan perubahan masyarakat di Jawa masa kolonial (1870-1915)
Tarawang, 2000
 Buku Teks
Hias Dwi Untari Soebagio, author
Gaya bahasa tajuk iklan perniagaan analisis diksi pada tajuk iklan berdasarkan segi fonetik dan semantik bahasa
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 1988
 UI - Skripsi (Membership)