Macaulay, Steve
Kiat meningkatkan pelayanan bagi pelanggan
Gramedia, 1996
 Buku Teks
Macaulay, Steve
Kiat meningkatkan pelayanan bagi pelanggan
Gramedia, 1996
 Buku Teks
Elis Septiyani, author
Analisis Kualitas Pelayanan Publik pada Mal Pelayanan Publik di Kabupaten Purbalingga Berdasarkan Penilaian Pengguna = Analysis of Public Service Quality at Public Service Malls in Purbalingga Regency Based on User Assessment
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Fatisya Ilani Yusuf, author
Jangkauan pelayanan bengkel mobil di kota Depok = Services area of service station in Depok
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Anessa Musfitria, author
Pengaruh motivasi dan kemampuan kerja service assistant terhadap kualitas pelayanan pada Bank Commonwealth
Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
<<   7 8 9   >>