Advertising
by John S. Wright ... [et.al.]
McGraw-Hill, 1977
 Buku Teks
Alif Wardianto, author
Redefinisi sistem penilaian dan sistem pengelolaan citra pariwara sebuah bentuk penghargaan dalam industri periklanan di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Simbolon, Freddy Pandapotan, author
Evaluasi terhadap kreatifitas iklan "Extra Joss" melalui pendekatan focus group discussion
1998
 UI - Tesis (Membership)
Drita Arivita, author
Analisis Persepsi Konsumen terhadap Program Promotainment yang Ditayangkan di Stasiun Televisi Swasta di Jakarta (Studi Kasus : Gebyar BCA dan Telkomania)
2001
 UI - Tesis (Membership)
Dewi Yuliasari, author
Analisis Dampak Promosi Penjualan Terhadap Persepsi Kualitas Dalam Keputusan Menambah Saldo Tabungan = The analyze impact of sales promotions to increase the perceived quality of bank balance
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)