Larastika Rahmadanty Budiani, author
Segmentasi Pasar Dengan Metode Klasterisasi Dan Penentuan Target Pasar Pada Perusahaan Mode Muslim = Market Segmentation using Clustering and Targeting the Market in Modest Fashion Company
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Hermawan Kartajaya, 1947-, author
Marketing plus 2000: siasat memenangkan persaingan global/Hermawan Kartajaya; penyunting, Taufik & Hartono Anwar
Jakarta Gramedia Pustaka Utama 1998,
 Buku Referensi
Saprina Maryani, author
Analisis segmentasi, target dan posisi dalam bauran pemasaran poliklinik terpadu anak sehat Rumah Sakit Anak dan Bunda Harapan Kita tahun 2016 = Analisys of segmentation targeting positioning in marketing mix at the poliklinik terpadu Anak Sehat Rumah Sakit Anak dan Bunda Harapan Kita on 2016
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Irfan Irawan, author
Analisis tanggapan konsumen terhadap program pemasaran interaktif Klenger Burger (studi pada website, blog dan Friendster Klenger Burger)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Arwan Mega Susila, author
Pengaruh kredibilitas celebrity endorser terhadap sikap konsumen pada merek Esia (studi pada artis Ringgo Agus Rahman)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
<<   2 3 4   >>