Lenitya R. Almatsier, author
Perbandingan antara hubungan sikap khalayak pada iklan dengan teknik animasi dan live-action terhadap sikap khalayak pada merek (studi eksperimen ibu rumah tangga di Jakarta terhadap iklan Molto Ultra dua versi)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Vancasius Gunawan Meyer, author
Pengaruh papan reklame pada pengemudi di jalan Muhammad Husni Thamrin dan jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat = Influence of advertisement board for drivers in Muhammad Husni Thamrin street and Jendral Sudirman street, Central Jakarta
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Hablina Arifianti, author
Analisa pengaruh penambahan headline pada iklan metafora gambar terhadap elaborasi kognitif, elaborasi afektif, sikap terhadap iklan, dan sikap terhadap merek = Analysis of the effect of adding headline on pictorial metaphor advertising toward cognitive elaboration affective elaboration attitude toward advertising and attitude toward the brand
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Rhenald Kasali, author
Manajemen periklanan : konsep dan aplikasinya di Indonesia
PAU-Ekonomi Universitas Indonesia, 1993
 Buku Teks
Hutabarat, Samuel Erik
Analisis penggunaan iklan humor yang satir terhadap sikap terhadap iklan, belief terhadap merek dan sikap terhadap merek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
<<   6 7 8   >>