Tri Hastuti, author
Pengaruh status social ekonomi endorser dan jenis produk terhadap sikap dan intensi membeli
Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Faza Fat han Fadhilah, author
Humor dan Budaya (Studi: Iklan Humor dan Persepsi Konsumen) = Humor and culture (Study: Humor Advertising and Consumer Perception)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Maria Sinta Hartojo, author
Persaingan iklan cetak dalam pemasaran produk rokok (studi semiotik dan analisis wacana terhadap iklan-iklan cetak rokok rendah tar dan rendah nikotin : a mild, la lights, dan star mild)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Hersinta, author
Perbandingan manajemen redaksi dan iklan pada majalah non-waralaba dan waralaba di Indonesia. Studi kasus pada majalah femina dan cosmopolitan Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Sri Adhianingsih, author
Partikel fatis dan daya ilokusi dalam iklan radio berbahasa Indonesia
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi (Membership)
<<   8 9 10   >>