Analisis desain komunikasi visual iklan pulau di harian Kompas (studi kasus: iklan fiesta X' traordinary dan iklan tabungan Lippobank)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Sisfani Medika, author
Hubungan Cross-Ownership Dengan Konstruksi Desentralisasi Dunia Televisi Dalam UU Penyiaran Pada Pemebritaan Di Surat Kabar Nsional Dan Daerah ( studi kasus pada kompas, Media Indonesia dan Jawa Pos selama bulan Agustus-Oktober 2002 )
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Aloysius Herbanu Prastowo, author
Pengembangan strategi pemasaran iklan suatu stasiun Televisi swasta : studi kasus pada pada PT.Rajawali Citra Televisi Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis proses pemebentukan brand association melalui tagline iklan : studi kasus pada iklan TV Torabika Oke
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Hubungan antara respon humor pada iklan denagn keinginan membeli khalayak (Studi kasus iklan AXIS MAN BEGIN)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
<<   3 4 5   >>