Ahmad Sopian, author
Analisis kesesuaian tipe iklan dengan tipe produk: studi kasus iklan seksi, iklan non seksi dan iklan dengan produk saja pada produk handphone dan produk kecantikan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Kencederungan Bentuk Persuasi Yang Digunakan Dalam Advertorial (studi analisisisi iklan produk High Involement pada surat kabar Kompas)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1997
 UI - Skripsi (Membership)
Hubungan terpaan iklan tak langsung dengan respon khalayak pada iklan dan dengan sikap pada merek (Studi kasus pada iklan televisi Sampoerna A-Mild "Pilihan Gue versi Gelar")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Hias Dwi Untari Soebagio, author
Gaya bahasa tajuk iklan perniagaan analisis diksi pada tajuk iklan berdasarkan segi fonetik dan semantik bahasa
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 1988
 UI - Skripsi (Membership)
Liza Putri Silawanti, author
Repetisi pada iklan satu jenis dan penurunan tingkat sadar-kenal khalayak. Studi kasus pada iklan Daihatsu Calssy
1992
 UI - Skripsi Membership
<<   4 5 6   >>