Lia Handayani, author
Hubungan antara penilaian khalayak pada isi pesan iklan yang menggunakan fear appeal dengan sikap khalayak terhadap iklan (studi kasus : iklan TY Redoxon)
2004
 UI - Skripsi (Membership)
Ade Alfiah, author
Studi kasus iklan sepeda motor buatan Jepang dan Cina yang dimuat harian Kompas 2000 tinjauan semiotik
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Rosita Anggraini, author
Preferensi konsumen pada pesan iklan (studi kasus iklan shampo di majalah wanita dengan lokasi penelitian di Jakarta Timur)
1987
 UI - Skripsi (Membership)
Muchsin Attamimy, author
Perbandingan pengaruh humor dan rational appeal pada iklan layanan masyarakat : studi kasus iklan layanan masyarakat pajak dan kredit usaha rakyat
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Lala Palupi Santyaputri, author
Eksplorasi semiotika komunikasi visual tentang representasi wanita pada iklan televisi : studi kasus Indul Daratista sebagai model iklan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
<<   6 7 8   >>