Yuniarti Eka Basuki, author
Representasi perempuan dalam iklan shampo : analisis semiotik pada iklan shampo Rejoice Rich dan iklan shampo Sunsilk Clean and Fresh
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Monica Apilia, author
Pengaruh Terpaan Konten Iklan dalam Kampanye Marketing terhadap Pembentukan Self-Esteem Perempuan = The Effect of Advertising Content Exposure in Marketing Campaigns on the Formation of Women's Self-Esteem
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Stefanie, author
Konsep diri perempuan dalam perspektif komunikasi di bidang bisnis maskulin = Women's self concept in communication perspective at masculine business industry
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Dinyah, author
Menggugat mitos tubuh perempuan analisis semiotika penggunaan tubuh perempuan dalam iklan Zwilling, woman dan Clubmaster oleh Dinyah
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Wairata, Lorresent Renine Aprilia, author
Representasi perempuan dalam iklan parfum Bruno Banani, Fatale : Allure-Sessuelle dan Coco-Mademoiselle : sebuah tinjauan kritis terhadap sensualitas perempuan
Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>