Ratna Ningtyastuti, author
Pengaruh kualitas jasa, kepuasan dan kepercayaan terhadap kesetiaan pelanggan CDMA Esia (Studi pada mahasiswa FISIP Universitas Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Slamet Pranoto, author
Implementasi sistem terintegrasi six sigma dan importance performance analysis untuk meningkatkan kualitas jaringan telekomunikasi HSDPA dan kepuasan pelanggan = Implementation of integrated system six sigma and importance performance analysis for quality improvement of HSDPA telecommunication network and customer satisfaction
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Krisaji Eko Wicaksono, author
Analisis pengaruh persepsi kualitas jasa terhadap kepuasan/ketidakpuasan pelanggan: studi kasus pada perusahaan jasa operator pergudangan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Hari Sandi Atmaja, author
Pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan pelanggan dalam membangun loyalitas pelanggan (studi kasus pelanggan multi media akses PT. Telkom)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Waseso Segoro, author
Pengaruh persepsi kualitas pelayanan, faktor penambat dan kualitas hubungan relasional terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan : suatu penelitian pada penyedia jasa telepon selular di Jawa Barat
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Disertasi (Open)
<<   2 3 4   >>