Triyono, author
Analisis kepuasan pelanggan dan karyawan pada hotel X dengan metode human sigma
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
Nuzelmar, author
Analisis kepuasan pelanggan jasa pelayanan kesehatan gigi dan mulut
2001
 UI - Tesis (Membership)
Kualitas jasa PT Tiga Utama.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Titiek Ratna Setiawaty, author
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan jasa kepelabuhan : kasus Unit Terminal Petikemas di Pelabuhan Tanjung Priok
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Rosari Talenta Devy, author
Analisa kualitas pelayanan jasa asuransi terhadap tingkat kepuasan pelanggan pada PT. Asuransi Sumitomo Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
<<   3 4 5   >>