Ambarita, Godman, author
Kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan : studi kasus PAM JAYA
1995
 UI - Tesis (Membership)
Yati Rohayati, author
Pengaruh investasi relasional, kepuasan dan kualitas alternatif terhadap komitmen relasional dan intensi berpindah pelanggan jasa: perspektif bisnis telekomunikasi seluler di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Disertasi (Membership)
Dhiny Indah Prasanti, author
Peran kualitas hubungan dan kualitas jasa dalam membangun kesetiaan pelanggan: tinjauan pada industri jasa perbankan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Dwiyana Puji Lestari, author
Perancangan peningkatan kepuasan pelanggan perusahaan telekomunikasi dengan metode lean six sigma dan quality function deployment = Designing improvement of telecommunications company customer satisfaction with lean six sigma method and quality function deployment
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
M.I. Iskhandiningsih, author
Pusat rekod dan identifikasi karakterisitik manajemen rekod in-aktif di lingkungan BUMN
2001
 UI - Tesis (Membership)
<<   4 5 6   >>