Kepuasan pelanggan jasa operator selular global system for mobile (GSM) kartuhalo dan matrix
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Faizal Fardhani Sigarlaki, author
Analisis Pengaruh Persepsi Inovasi dan Persepsi Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan serta Hubungannya dengan Nilai Pemegang Saham = The Analysis of The Effect of Perceived Innovativeness and Perceived Service Quality through Satisfaction and Loyalty and its Relationships with Shareholder’s Value
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Hafizh Muhamad Boutros Hadianto, author
PENGARUH KUALITAS JASA DAN PRODUK TERHADAP INTENSI UNTUK MENGGANTI MEREK DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (MEREK MOBIL HONDA DI JAKARTA DAN SEKITARNYA) = PRODUCT AND SERVICE QUALITY CONTRIBUTION TO CUSTOMER SATISFACTION IN RELATION TO SWITCHING BRANDS: THE HONDA AUTOMOBILE INDUSTRY IN JAKARTA AND SURROUNDING AREAS
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Sinaga, Horas Mardapot Baja, author
Persepsi pengguna jasa kepabeanan terhadap beberapa kualitas pelayanan kantor pelayanan utama (KPU) bea dan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Hemanto Sarensen, author
Pengaruh pengalaman pelanggan terhadap evaluasi kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan : Studi kasus : Auto 2000 di DKI Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
<<   6 7 8   >>