Ahmad Mulyana, author
Karakteristik pesan persuasi iklan di televisi: studi analisis isi terhadap iklan RCTI pada tayangan Prime-Time dengan pendekatan teori Sign and Meaning
1995
 UI - Tesis (Membership)
Siti Hodijah, author
Strategi persuasi dan identitas ayah terhadap anak dalam novel ayahku (bukan) pembohong: sebuah analisis wacana kritis = Persuasion strategies and identity of the father to the son in ayahku (bukan) pembohong’s novel: a critical discourse analysis / Siti Hodijah
2014
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis framing "efek berantai kenaikan bbm" = Chain effect of fuel ascention
[Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, ], 2013
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Andriadi, author
Invensi dalam genre western: analisis formula terhadap film Wild Wild West dan Django Unchained / Andriadi
Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, 2016
 Artikel Jurnal
James Hezekiah, author
Analisis strategi pesan dan kerangka eksekusional iklan sunsilk Clean Fresh di Indonesia Malaysia dan Pakistan = Message strategy executional framework analysis of Sunsilk Clean Fresh's television commercial in Indonesia Malaysia and Pakistan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>