Hallyu 2.0 : the Korean wave in the age of social media
Edited by Sangjoon Lee; Abe Mark Nornes
University of Michigan Press, 2016
 Buku Teks
Syifa Nabilah Humaira, author
Penerapan strategi marketing public relations perusahaan musik korea sm entertainment dalam memasarkan idola k-pop (studi kasus terhadap Boy Group K-pop EXO) = Application of marketing public relations strategy on korean music company sm entertainment in marketing k-pop idol (case study of oy Group K-pop EXO)
2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Trifecta of Korean wave pemerintah media dan budaya = Trifecta of Korean wave government media and culture
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nadya Putri Shafira, author
The Effect of Korean wave on branding South Korea = Pengaruh Korean wave dalam membentuk Korea Selatan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Amila Nur Fasya, author
Analisa penggemar global gelombang Korea = The Analysis of the global fans of Korean wave
2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   3 4 5   >>