Wahyu Putranto, author
Pengaruh penerapan Customer Retention Strategies (financial bonds and social bonds) terhadap pembentukan kepuasan pelanggan pada Celebrity Fitness Indonesia cabang Botani Square Bogor = Effect of applying Customer Retention Strategies (financial bonds and social bonds) to generate Customer Satisfaction in Celebrity Fitness Indonesia Botani Square Bogor branch
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Dadan Sumantri, author
Analisis loyalitas pelanggan internet service provider dengan menggunakan mobile access : studi kasus pelanggan internet broadband di Jabodetabek = Analysis of consumer loyalty towards internet service providers using mobile access : case study brodband customers in Jabodetabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Febran Suryawan, author
Evaluasi penerapan kebijakan registrasi pelanggan seluler prabayar terhadap fraud simbox dengan metode uji korelasi = Evaluation of prepaid cellular customer registration policy against simbox fraud using the correlation test method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Dzaki Achmad Abdullah, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan anggota di Baitul Maal Wat Tamwil Tamzis Jakarta = The factors that influence customers satisfaction in Baitul Maal Wat Tamwil Tamzis Jakarta / Dzaki Achmad Abdullah
2015
 UI - Tesis (Membership)
B. Paryono, author
Analisis kualitas pelayanan pada Balai Besar Teknik Kesehatan Lingkungan Pemberantasan Penyakit Menular Jakarta = Analysis of service of quality at Major Bureau on Environmental Health Technique on contagious disease prevention Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
<<   4 5 6   >>