Analisis kepuasan pelanggan, kepercayaan, dan loyalitas pelanggan: peran variable pemoderasi switching cost
 Artikel Jurnal
Rachmawati, author
Analisis risiko kepuasan pelanggan sebagai dasar pendanaan investasi atas renovasi dalam rangka meningkatkan daya saing hotel (studi kasus hotel x) = Risk analysis of customer satisfaction as fundamental funding investment on renovation in order to improve hotel competitiveness (case study hotel x)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Dwi Ima Nurcahya, author
Tingkat kepuasan pengguna terhadap pelayanan KRL Commuter line rute Bogor-Jakarta Kota = Customer satisfaction rate in regard with the service of Commuter line at Bogor-Jakarta Kota route
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Denies Septorano, author
Faktor-faktor yang membentuk kepuasan pada perusahaan jasa konstruksi PT Waskita Karya Persero = Factors influencing customer satisfaction on construction services company of PT Waskita Karya Pesero
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Arie S. Atmadibrata, author
Pelayanan prima dalam meningkatkan kepuasan pelanggan pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kotamadya Daerah Tingkat II Bandung
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis (Membership)
<<   7 8 9   >>