Achmad Chudhoiri, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat kepuasan pengguna jasa di Kantor SAMSAT Propinsi DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Gerson, Richard F., author
Mengukur Kepuasan Pelanggan=measuring customer satisfaction
PPM, 2002
 Buku Teks
Sitorus, Markus Freddy, author
Analisis layanan nasabah pada Bank Internasional Indonesia melalui manajemen antrian (studi kasus di BII Kyoei Prince) = Analysis of customer service performance at Bank International Indonesia, through queuing management study (case study at BII Kyoei Prince sub-branch)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Yoseph Sandhi Wicaksono, author
Analisis kualitas penerbangan (AIRQUAL) di Indonesia : hubungan terhadap kepuasan pelanggan, repurchase intention, serta word-of-mouth = Analysis of airline quality (AIRQUAL) in Indonesia : in relationship with customer satisfaction, repurchase intention, and word-of-mouth
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Herry Karnadi, author
Analisis kepuasan pelanggan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor pada kecamatan Bogor Timur Kota Bogor
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
<<   1 2 3   >>