Promosi sebagai salah satu unsur marketing mix pada perusahaan leasing PT. X
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1985
 UI - Skripsi (Membership)
Thomas, Samuel J., author
Kebijaksanaan marketing Mix pada PT. Persojo
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1984
 UI - Skripsi (Membership)
Bramana Putra, author
Analisis penerapan revenue management dan pengaruhnya pada kepuasan konsumen perusahaan penerbangan komersial = The analysis of revenue management implementation and its impact to customer satisfaction of commercial airlines
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Kurnia Ayu Mariani, author
Tinjauan strategi komunikasi pemasaran maskapai penerbangan: studi kasus pada perusahaan penerbangan-Indonesia AirAsia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Michiko Putri Rahayu, author
Analisis marketing communications mix Plaza Indonesia on4 = Analysis of marketing communications mix Plaza Indonesia on4
2017
 UI - Tugas Akhir
<<   2 3 4   >>