Imam Triyono, author
Peranan marketing-mix dalam usaha meningkatkan load-factor penerbangan shuttle service Jakarta-Surabaya
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1980
 UI - Skripsi (Membership)
Achmad Fauzan Zusmi, author
Pengaruh struktur kepemilikan terhadap kinerja perusahaan penerbangan = Influence of ownership structure on airlines company performance / Achmad Fauzan Zusmi
2015
 UI - Tesis (Membership)
Triesandi Aditya Rahman, author
The impact of aircraft leasing towards an airlines performances = Pengaruh leasing pesawat terhadap kinerja perusahaan penerbangan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Anggriyanto Yona Saputra, author
Kerangka analisis big data untuk memberikan insight untuk mendukung aktivitas penjualan dan pemasaran maskapai penerbangan (studi di Garuda Indonesia) = Big data analytics framework to give insight for airlines sales and marketing activities (a study in Garuda Indonesia) / Anggriyanto Yona Saput
2019
 UI - Tesis (Membership)
Najwan Haikal Nazari, author
Analisis Pengimplementasian Marketing Mix 4P (Product, Price, Place, Promotion) pada Perusahaan Jago Coffee untuk Meningkatkan Penjualan = Analysis of the Implementation of the Marketing Mix 4P (Product, Price, Place, Promotion) at the Jago Coffee Company to Increase Sales
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
<<   3 4 5   >>