Syavira Usman Putri, author
Dampak Green Marketing Mix, Green Image, Green Satisfaction, dan Green Trust pada Green Customer Loyalty: Green Cosmetics Indonesia = Impact of Green Marketing Mix, Green Image, Green Satisfaction, and Green Trust on Green Customer Loyalty: Indonesia's Green Cosmetics
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Komala Anwar, author
Penerapan marketing mix pada PT. Merpati Nusantara Airline
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1988
 UI - Skripsi (Membership)
Rosmegawati, author
Analisa strategi marketing mix pada PT Parsindotama Antar Nusa
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
Prio Anggoro, author
Kebijaksanaan marketing mix pada mingguan oleh raga bola
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
Budi Sukoco, author
Perancangan Penentuan Harga Tiket Penerbangan Menggunakan Algoritma Hibrida untuk Memaksimalkan Pendapatan Perusahaan Penerbangan = Design of Airfare Using a Hybrid Algorithm to Maximize Airlines Revenue.
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
<<   5 6 7   >>