Elly Zardania, author
Pemeriksaan gula alam dan pemanis buatan dari minuman teh botol yang beredar di jakarta
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 1980
 UI - Skripsi (Membership)
Grace Josephine, author
Analisis komparasi strategi humas pemasaran Coca-Cola dan Teh Botol = Coca Cola and Teh Botol's marketing public relations strategies comparative analysis
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Asriati Baharuddin, author
Suatu tinjauan kebijaksanaan pemasaran pada industri pertambangan batu PT. Dian Purnawiraswasta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1984
 UI - Skripsi (Membership)
Kebijaksanaan perluasan pemasaran domestik produk tekstil PT. Texmaco dengan membuka toko retail suatu pendekatan evaluasi efektivitas dan efisiensi kebijaksanaan perusahaan dengan metode save (strategy analysis for venture evaluation)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Arief Baskoro, author
Perencanaan pemasaran dalam sektor industri jasa keamanan kasus Pt kurnia orza reksa perkasa tahun 2010-2011
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
<<   2 3 4   >>