Ekuitas Merek Teh Botol Sosro Menurut Persepsi Konsumen di Lima Wilayah DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Rajagukguk, Ronald, author
Evaluasi strategi distribusi frestea untuk memenangkan pasar teh botol di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Oka A. Yoeti, author
Pemasaran pariwisata
Angkasa, 1996
 Buku Teks
Suwati Kartiwa, author
Perkembangan hubungan kerdja di perkebunan pada umumnja di Pulau Djawa dan chususnja di Perkebunan Teh Kertasari Pengalengan
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 1971
 UI - Skripsi (Membership)
Prospek pemasaran otomotif di Indonesia
Business Information Focus, 2003
 Buku Teks
<<   4 5 6   >>