Wininta Febri Handayani, author
Pengaruh pemunculan materi seksual terhadap share audience dan iklan komersial dalam program tayangan malam di delapan stasiun televisi swasta indonesia : Suatu analisis isi terhadap program tayangan malam
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Achil RIdwan Djayadiningrat, author
Sistim akuntansi pada biro iklan "X"
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1978
 UI - Skripsi (Membership)
Kussusilowati Trihandayani, author
Strategi penyusunan pesan iklan : suatu analisis semiotik terhadap iklan merek lokal dan iklan merek global
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis (Membership)
Dwidharma Bimosakti, author
Pemeriksaan intern PT XYZ suatu pembahasan atas pemeriksaan terhadap penerbitan laporan pemeriksaan surveyor
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
Manurung, Liana, author
Efektivitas iklan yang disampaikan melalui media majalah (Suatu studi tingkat perhatian dan pemahaman pembaca terhadap iklan-iklan di majalah kartini)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>