Taufik Hidayat, author
Penerapan strategi marketing mix untuk mempertahankan market share : Studi kasus pada PT X
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
Thomas, Samuel J., author
Kebijaksanaan marketing Mix pada PT. Persojo
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1984
 UI - Skripsi (Membership)
Poluan, Jane Grace, author
Analisis pengaruh inovasi produk dan inovasi yang akan datang terhadap keputusan pembelian konsumen: studi kasus pada konsumen telepon selular Nokia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Elly Nurachmah, author
Keperawatan di Indonesia dan prospeknya di masa depan
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2004
 UI - Pidato
Brahn, O.K., author
Fidusia, penggadaian diam-diam dan retensi milik menurut hukum yang sekarang dan yang akan datang
Tatanusa, 2001
 Buku Teks
<<   4 5 6   >>