Veronica Nathasya, author
Analisis Implementasi Strategi Bauran Pemasaran (7P) dari Merek Minuman Kekinian "Mixue" yang Bertumbuh Pesat di Indonesia = Analysis of the Implementation of Marketing Mix (7P) Strategy of the Fast-Growing Contemporary Beverage Brand "Mixue" in Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Istiadi, author
Analisis aplikasi konsep multi level marketing syariah pada PT. Ahad Net Internasional
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Seleksi berdasarkan kompetensi pada tenaga pemasaran di PT X
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Hari Priyono, author
Strategi Pemasaran Alat Mesin Pertanian Dalam Persaingan Industri Mekanisasi Pertanian di Indonesia (Studi Kasus Pada PT. Yanmar Agriculture Machinery Manufacturing)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Dirlanudin, author
Analisis aspek-aspek rantai nilai, pesaing, dan produk pengganti terhadap keunggulan bersaing pemasaran Tin Plate dalam negeri (Analisis pada PT. LATINUSA Jakarta-Cilegon)
1999
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>