Yunita Fitriyani, author
Persepsi konsumen terhadap kegiatan promosi penjualan (kupon potong harga) studi pada dunia fantasi - Ancol
2008
 UI - Skripsi (Open)
Pengaruh undian berhadiah terhadap tingkat penjualan majalah wanita (Studi kasus tentang strategi promosi pada majalah kartini, sarinah, dan pertiwi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh harga dan promosi terhadap tingkat penjualan
 Artikel Jurnal
Pengaruh harga dan promosi terhadap penjualan kartu AS
 Artikel Jurnal
Steffi Link, author
Analisis pengaruh ulasan media sosial dan promosi penjualan terhadap loyalitas pelanggan pada pelayanan purnajual studi kasus: PT Toyota-Astra Motor = Analysis of impact of social media review and sales promotion to customer loyalty in after sales service case study PT. Toyota-Astra Motor
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
<<   4 5 6   >>