Ninendya Meistarusti, author
Analisis strategi business-to-business (B2B) pada divisi wholesale service PT Telkom Indonesia = Analysis of business to business (B2B) strategy in the wholesale service division of PT Telkom Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir
Atiek Ambarwati, author
Analisa perkembangan industri leasing di Indonesia dan permasalahan yang dihadapi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi (Membership)
Mursyid, author
Studi dampak pengembangan industri dan pendidikan studi kasus pengembangan Sorong-Irian Jaya
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1987
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis strategi dan taktik pemasaran beras pandan wangi dan manisan khas Cianjur
 Artikel Jurnal
Arief Rijanto, author
Pengaruh kepercayaan dan komitmen klien untuk membangun loyalitas: suatu analisis pengembangan pemasaran relasional pada biro iklan
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>