Najwan Haikal Nazari, author
Analisis Pengimplementasian Marketing Mix 4P (Product, Price, Place, Promotion) pada Perusahaan Jago Coffee untuk Meningkatkan Penjualan = Analysis of the Implementation of the Marketing Mix 4P (Product, Price, Place, Promotion) at the Jago Coffee Company to Increase Sales
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Chrisna Arum Wardhana, author
Metode shareholder untuk mengukur kinerja perusahaan modal ventura upaya untuk mendapatkan penilaian yang wajar bagi perusahaan modal ventura dalam usaha mengembangkan industri modal ventura
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
Fitri Ayu Adriani, author
Analisis efektivitas kegiatan brand activation untuk meningkatkan Brand Awareness konsumen terhadap produk minuman energi (studi kasus : kegiatan Below The Line M150 dan Kuku Bima tahun 2016) = Effectiveness analysis of brand activation activity to increase Brand Awareness of consumer towards energy drink products (case study below the line activity of M150 and Kuku Bima in 2016)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Femi Sukmaretiana, author
Peranan litbang dan lokasi dalam klaster terhadap pertumbuhan total faktor produktivitas terhadap pertumbuhan manufaktur di Indonesia = The role of R&D and location in a cluster on total factor productivity growth of indonesian manufacturing
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Andhika Rizqie Putratama, author
Analisia produk Fruit Tea di USA = Fruit Tea product analysis in USA
2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   4 5 6   >>