Penipuan terhadap konsumen perumahan melalui media iklan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
Endah Monah Octaviana, author
Analisa pendapat konsumen tenatng desain kemasan dan konsep iklan kondom dua lima (studi data kelompok responden focus group discussion garfik McCam-Erkson)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi (Membership)
Simorangkir, Jonathan Berth, author
Analisis desain iklan visual sneakers melalui dampaknya terhadap persepsi berdasarkan ergonomi kognitif = Analysis of the design of visual sneakers advertisement through the effect on perception based on cognitive ergonomics
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Suzie Sri Suparin S. Sudarman, author
Focus Group Discussion : Polugri Indonesia-Amerika Serikat
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, [Date of publication not identified]
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Manurung, W. Lucy Anna, author
Persepsi pemuka masyarakat tentang iklan layanan masyarakat (studi persepsi ketua RT. di Kecamatan Cempaka Putih tentang ILM Lingkungan Hidup Sehat)
1989
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>