Persepsi khalayak terhadap iklan valino di media cetak
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Open)
Suharyanti, author
Persepsi terhadap tiga pesan iklan Vinolia di Majalah Kartini
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1989
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh persepsi pada iklan animasi terhadap citra merek
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Danu Wiharja Wijaya, author
Persepsi khalayak terhadap serial iklan berwarna Cat Dulux di Majalah
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1988
 UI - Skripsi (Membership)
Shafira Nurul Syifa, author
Persepsi masyarakat Indonesia terhadap Islam melalui hermeneutika Paul Ricoeur = Indonesian public perception about Islam through hermeneutics of Paul Ricoeur
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   4 5 6   >>