Hesti Koesrini Wulandari, author
Analisis persepsi khalayak sasaran terhadap iklan jasa perbankan: studi kasus iklan BNI Mobile versi "Bebas Batas"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
S. Margaretha Niken Restaty, author
Persepsi terhadap iklan beridentitas budaya (kajian komunikasi antarbudaya iklan televisi pemilu 1999)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
Yourina Azwar, author
Persepsi khalayak terhadap iklan televisi kombinasi animasi dan "slice of life" (Studi pada iklan permen vicks jahe)
1992
 UI - Skripsi Membership
Persepsi Masyarakat Purwokerto Terhadap Bank BRI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Persepsi masyarakat pacarejo gunungkidul terhadap pulung gantung
 Artikel Jurnal
<<   5 6 7   >>