Fern, Edward F., author
Advanced focus group research
Sage, 2001
 Buku Teks
Persepsi Terhadap Pesan Iklan Dengan Pendekatan Emosional Dan Pendekatan Rasional ( sebuah studi eksperimen terhadap keterlibatan ego kelompok homoseksual dan kelompok heteroseksual)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
Silalahi, Aster, author
Persepsi khalayak perempuan terhadap iklan sabun kecantikan
2005
 UI - Tesis (Membership)
Nurika S.M. Margono, author
Persepsi khalayak sasaran atas iklan layanan masyarakat di televisi (studi terhadap program pengalihan minyak tanah ke elpiji tahun 2007)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Focus group research; Vol. 1-4
edited Graham R. Walden
Sage, 2012
 Buku Referensi
<<   1 2 3   >>