Peningkatan pangsa pasar perusahaan melalui strategi pemasaran terpadu pada PT. Asuransi Z
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Ulung Windupati Bisrie, author
Skenario pemasaran international pipa baja dalam menentukan strategi persaingan global pada PT. Bakrie Pipe Industries
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Windalaksana Prawirakusumah, author
Strategi Pemasaran PT. Bina Media Tenggara Penerbit The Jakarta Post pada Industri Surat Kabar di Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1997
 UI - Tesis (Membership)
Simatupang, Patar, author
Strategi pemasaran tabungan bank sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan sumber dana : Studi kasus PT Bank Rahastama
1997
 UI - Tesis (Membership)
Daisy Oktavia, author
Strategi promosi dan pemasaran perusahaan otomotif di tengah maraknya kompetitor di industri otomotif (studi kasus : PT. Toyota Astra Motor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
<<   4 5 6   >>